Cara Cepat Mengobati Gejala Asam Urat

Obat alami penyakit asam urat - Untuk anda kami rekomendasikan cara cepat mengobati gejala asam urat secara alami tanpa menyebabkan efek samping atau gejala berlebihan terhadap kesehatan organ lainnya karena terbuat dari bahan alami hasil ekstraksi dengan memadukan dua kekuatan alami kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah menggunakan teknologi modern serta dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dengan mengutamakan kualitas khasiat yang alami.

Cara Cepat Mengobati Gejala Asam Urat
Asam urat adalah kristal-kristal yang terbentuk sebagai hasil metabolisme zat purin (bentuk turunan dari nukleoprotein). Purin merupakan salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel semua makhluk hidup. Purin terdapat dalam tubuh kita, terdapat juga pada makanan yang berasal dari hewan dan tumbuhan (daging, jeroan, sayur, buah, kacang, dsb). Selain itu, purin juga bisa dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi baik secara normal ataupun karena penyakit tertentu.

Saat kita mengkonsumsi makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup, zat purin yang terkandung di dalamnya ikut berpindah ke dalam tubuh kita. Makanan yang masuk akan diolah oleh tubuh, melalui proses metabolisme dan menghasilkan asam urat. Jadi setiap orang punya kadar asam urat dalam tubuh. Penyakit asam urat terjadi jika kadar asam urat berlebihan (karena purin yang masuk terlalu banyak). Tubuh manusia sudah menyediakan 85% senyawa purin untuk kebutuhan sehari-hari, yang berarti kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15%.

Dalam kondisi normal, asam urat yang dihasilkan akan dikeluarkan oleh tubuh dalam bentuk urine dan feses (tinja/kotoran). Proses pembuangan ini diatur oleh ginjal, yang berfungsi mengatur kestabilan kadar asam urat dalam tubuh. Namun jika kadar asam urat berlebihan, ginjal akan kewalahan dan tidak sanggup mengaturnya sehingga kelebihan kristal asam urat tersebut akan menumpuk pada sendi dan jaringan. Ini sebabnya persendian kita terasa nyeri dan bengkak.

Proses terjadinya penyakit asam urat:

  • Konsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat
  • Kadar asam urat dalam tubuh meningkat, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat
  • Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku


Selain konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, konsumsi alkohol juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit asam urat. Alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat urine berkurang, sehingga asam urat tetap bertahan dalam peredaran darah dan menumpuk di persendian.

Sebagai akibat asam urat, ginjal juga akan mengalami gangguan. Pada kasus yang parah, penderita sampai tidak bisa jalan karena persendian terasa sangat sakit jika bergerak. Tulang di sekitar sendi juga bisa keropos / mengalami pengapuran tulang.

Ace Maxs Solusi Cara Cepat Mengobati Gejala Asam Urat Yang Aman Dan Alami


Suplemen minuman kesehatan produk herbal multikhasiat yang sangat kaya akan antioksidan sangat kuat bahkan kandunganatioksidannya dapat melebihi vitamin C dan E, selain itu pula memiliki sifat antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh dimana kemampuannya dapat berfungsi sebagai antikanker, antijamur, antibakteri, antivirus, anbiotik, antiimflamasi, antifatigue, antifungi, antidepresant, anticalculitic dan masih banyak lagi yang lainnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Cara Cepat Mengobati Gejala Asam Urat

Ace Maxs juga diperkaya dengan khasiat ekstrak daun sirsak dimana pemanfaatannya sendiri sudah sejak lama digunakan untuk berbagai keperluan pengobatan dan kini setelah dikembangkan melaui serangkaaian proses penelitna yang cukup keta dan hasil test menunjukan bahwa didalamnya terdapat sebuah zat antikanker yang dikenal dengan nama acetogenins dimanan kemampuannya dalam menekan serta menghambat pertumbuhan sel kanker dapat 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat anti kanker lainnya yang biasa digunakan untuk terapi kemo bahkan dapatmengurangi dampak dari kemoterapi itu sendiri, begitu pula terhadap berbagai penyakit lainnya termasuk untuk anda gunakan sebagai obat alami penyakit asam urat.

Nah, maka dari itu kami rekomendasikan untuk cara cepat mengobati gejala asam urat penanganan tepat untuk mencegah dan mengobatinya bisa anda gunakan obat alami penyakit asam urat dalam kemasan higienis Ace Maxs, sangat mudah digunakan cukup dengan hanya mengkonsumsinya secara teratur agar khasiat alaminya dapat bekerja secara sinergis didalam tubuh untuk mengembalikan kondisi tubuh anda seperti semula.

Berikut kesaksian nyata keampuhan khasiat obat alami penyakit asam urat :

Nama : Rufina Ginting
Asal : Depok, Jawa Barat
Umur : 52 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Jika anda berminat bisa menghubungi kami atau langsung saja melakukan pemesanan cukup dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

OPAS : Jml Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp
dan kirim ke 085.318.732.223 atau PIN BB 275167D7


  • Setelah SMS terkirim tunggu balasan dari kami mengenai total harga berikut info ongkos kirim
  • Untuk pemesanan 1-2 botol barang bisa kami kirim terlebih dahulu setelah diterima segera konfirmasikan pembayarannya
  • Didalam pemesanannya anda hanya diwajibkan untuk mencantumkan kode format pemesanan OPAS saja
Title : Cara Cepat Mengobati Gejala Asam Urat
Description : Obat alami penyakit asam urat - Untuk anda kami rekomendasikan cara cepat mengobati gejala asam urat secara alami tanpa menyebabkan efek sa...

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Gejala Asam Urat"

Posting Komentar